Saling Tikam di lapangan Hijau Demi Ke Semifinal Madura United Vs Persebaya


Cerita Kita - Madura United menghadapi Persebaya Surabaya untuk memperebutkan tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Rahmad Darmawan juga menegaskan laga ini simulasi untuk Sape Kerapp.
Madura United vs Persebaya digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim.

Dari dua pertandingan Persebaya Surabaya mengoleksi poin 3, setelah menang 3-1 atas Persik Kediri dan kalah 0-1 lawan Bhayankara FC.

Sedangkan Madura United mengoleksi 4 poin dari hasil seri 1-1 melawan Bhayankara FC dan Menang 1-0 atas Persik Kediri.

Rahmad mengatakan melawan Persebaya menjadi laga yang sangat dinantinya. Sebabnya, gaya permainan tim Bajul Ijo yang komplet akan bisa menjadi simulasi jelang kompetisi Liga I Indonesia.

"Lawan Persebaya akan menjadi bagian dari simulasi kompetisi nanti. Jadi kami akan tetap sangat fokus menghadapi Persebaya dan berusaha untuk bisa lolos. Karena dengan lolos, kami punya tambahan lagi jumlah pertandingan ujicoba kita," kata Abang Rahmad Darmawan.

Rahmad menambahkan jika Madura United dan Persebaya Surabaya sama-sama memiliki peluang lolos yang sama.

"Semua sama, bagus, bahwa ini satu tekanan. Sama nanti kompetisi punya presure seperti ini, kami harus menang, kami harus menjaga untuk tidak kebobolan," ujar Rahmad.

Menghadapi Persebaya, Rahmad akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran pemain. Dalam dua laga Piala Gubernur Jatim, Madura United selalu bertanding malam hari. Pada pertandingan besok akan bertanding sore, menurut Rahmad ini adalah tantangan.

"Itu bagian problem yang harus kami hadapi. Karena nanti kompetisi tidak akan main malam terus akan main sore. Kami kemarin di Trengganu ada main malam, di Johor kami main malam, di Trengganu kami juga main sore. Panasnya Trengganu dengan Madura kira-kira sama, karena pantai. Kami berharap mudah-mudahan tidak terlalu berdampak karena kami juga sudah memasuki fase latihan siang dan sore," ungkap Rahmad.

Dalam pertandingan besok, mentalitas pemain sangat diharapkan oleh Rahmad Darmawan. Sebab mereka akan melawan teriknya matahari.

Baca Juga : Info Seputar Bola

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer